Breaking News:

Lampung Selatan

Ketua TP PKK Lampung Selatan Jenguk Warga Penderita Kanker Mata

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni menyambangi rumah Arifin (53) di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, Kamis (21/10/2021).

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni menyambangi rumah Arifin (53) di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, Kamis (21/10/2021). Arifin menderita kanker mata. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni menyambangi rumah Arifin (53) di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, Kamis (21/10/2021).

Istri Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto ini membesuk Arifin karena menderita kanker mata.

Winarni juga memberikan bantuan kepada keluarga Arifin.

"Ini ada sedikit bantuan. Semoga dapat bermanfaat bagi Bapak dan keluarga. Tetap berdoa dan berikhtiar ya, Pak. Insya Allah, Allah memberikan kesembuhan untuk Bapak dan rahmat kesehatan kepada keluarga," kata Winarni.

Baca juga: Kades di Lampung Selatan Terima Penghargaan dari BNPT, Laporkan Warga Diduga Terpapar Radikal

Kondisi Arifin semakin memburuk pasca divonis mengalami kanker mata.

Kini kankernya sudah menyebar dan membuat mata sebelah kirinya tidak lagi bisa melihat.

Arifin juga telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung untuk mendapatkan pengobatan.

"Kata dokter, kankernya udah menyebar dan sudah menyerang mata sebelah kirinya. Bapak juga udah berobat alternatif tetapi belum ada perubahan," ujar istri Arifin, Rohayati.

"Nanti mau dibawa ke dokter lagi. Kami berharap Bapak lekas sembuh. Terima kasih Ibu Winarni sudah mau menjenguk dan memberikan bantuan kepada kami. Semoga kebaikan Ibu menjadi berkah dan keluarga diberi kesehatan dan keselamatan," imbuhnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved