Breaking News:

Bandar Lampung

Kodim 0410 Salurkan 2700 Warga Penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung

Sebanyak 2.700 warga telah menerima hak nya sebagai penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Pemerintah Republik Indonesia

ist
Sebanyak 2.700 warga telah menerima hak nya sebagai penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Satuan Kodim 0410/KBL. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 2.700 warga telah menerima hak nya sebagai penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Satuan Kodim 0410/KBL.

"Penyaluran BTPKLW yang disalurkan pada hari ini bersifat susulan, dikarenakan pada saat penyaluran yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu warga penerima bantuan tidak bisa hadir," kata Plh Pasiter Kapten Inf Sanusi, di Markas Kodim 0410/KBL, Kamis (21/10/2021)

Dijelaskan pada saat penyaluran BTPKLW yang dilangsungkan di Markas Kodim 0410/KBL beberapa hari yang lalu, ada sejumlah 13 orang warga yang belum menerima bantuan dikarenakan tidak dapat hadir pada saat penyaluran bantuan tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini 13 orang warga tersebut bisa hadir dan telah menerima bantuan tersebut. Artinya, bantuan senilai 1,2 juta kepada sejumlah 2.700 orang pedagang kaki lima dan warung telah kita salurkan seluruhnya kepada yang berhak menerimanya," ujar Kapten Inf Sanusi.

Sementara itu. Edi Susanto (57) warga Jln. Nangka, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung mengaku senang menerima bantuan tunai tersebut. Menurutnya bantuan ini akan digunakan sebagai tambahan modal untuk berdagang.

"Bantuan tunai telah saya terima. Totalnya 1,2 juta rupiah. Terima kasih Bapak Presiden Jokowi, terima kasih juga buat Kodim 0410/KBL. Mudah-mudahan bantuan ini bisa menambah modal saya untuk berdagang," ujarnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved