Breaking News:

Muktamar NU

Lampung Tuan Rumah Muktamar NU, Ketua PC Ansor Mesuji: Lampung Telah Melahirkan Sejarah

Ketua PC Ansor Mesuji Agus Munawar mengatakan sangat berbangga hati Provinsi Lampung telah melahirkan sejarah dijadikannya tuan rumah Muktamar NU.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Ketua PC Ansor Mesuji Agus Munawar. Lampung Tuan Rumah Muktamar NU, Ketua PC Ansor Mesuji: Lampung Telah Melahirkan Sejarah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - PW NU Lampung kali ini akan menjadi tuan rumah muktamar ke-34 NU pada Desember 2021, Jumat (22/10/2021).

"Saya sangat berbangga hati karena Lampung saat ini telah melahirkan sejarah. Mungkin ini bisa kita sampaikan juga bahwa Provinsi Lampung benar-benar aman," ujarnya.

Agus mengungkapkan bahwa pelaksanaan Muktamar NU ke-34 nantinya akan diselenggarakan di Lampung Tengah, Lampung Selatan dan Bandar Lampung.

Lebih lanjut, Agus yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Mesuji sangat mendukung penuh pelaksanaan muktamar NU ke-34 yang akan dilaksanakan di Provinsi Lampung.

Baca juga: Ketua Umum NU KH Said Aqil Siradj: Lampung Mampu Menyelenggarakan Muktamar NU Mendatang

"Kalau Informasi dari PWNU sampai sejauh ini persiapannya sudah mencapai 75 persen. Saya mendukung penuh kegiatan ini dan semoga nantinya dapat berjalan lancar," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved