Breaking News:

Sirkuit Tenis Junior Lampung 2021

Buka Sirkuit Tenis Junior Seri 2, Nanang Ermanto: Jangan Curi Umur!

Nanang Ermanto membuka Sirkuit Tenis Junior Seri 2 Tahun 2021 di Lapangan Tenis Indoor Jafar Amid, Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Tribunlampung.co.id / Daniel Tri Hardanto
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka Sirkuit Tenis Junior Seri 2 Tahun 2021 di Lapangan Tenis Indoor Jafar Amid, Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (23/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto berharap tidak ada petenis junior yang “mencuri” umur.

Dia pun meminta para petenis junior dapat menjunjung sportivitas dan fair play.

Hal itu dikatakan Nanang Ermanto saat membuka Sirkuit Tenis Junior Seri 2 Tahun 2021 di Lapangan Tenis Indoor Jafar Amid, Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (23/10/2021).

“Saya minta adik-adik di sini tidak ada yang mencuri umur. Panitia pun harus tegas. Jangan sampai ada yang curi-curi umur,” kata Nanang.

Baca juga: Turnamen Tenis Danrem 043/Gatam Cup Digelar 17 Februari 2021, Berhadiah Total Rp 17 Juta

Menurutnya, pembinaan atlet harus dilakukan mulai dari level junior secara berkesinambungan.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama Ketua Pengprov Pelti Lampung Rizal Effendi menyaksikan pertandingan Sirkuit Tenis Junior Seri 2 Tahun 2021 di Lapangan Tenis Indoor Jafar Amid, Kalianda, Sabtu (23/10/2021).
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama Ketua Pengprov Pelti Lampung Rizal Effendi dan Ketua Pengkab Pelti Lampung Selatan Edy Setiawan menyaksikan pertandingan Sirkuit Tenis Junior Seri 2 Tahun 2021 di Lapangan Tenis Indoor Jafar Amid, Kalianda, Sabtu (23/10/2021). (Tribunlampung.co.id / Daniel Tri Hardanto)

“Bangun sistem yang bagus untuk mencetak atlet-atlet potensial sehingga bisa mewakili Lampung pada (PON) 2024 mendatang,” lanjutnya.

Nanang juga merasa bangga karena Lampung Selatan dipercaya menjadi tuan rumah Sirkuit Tenis Junior Seri 2.

“Ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Lampung Selatan karena bisa menjadi tuan rumah Sirkuit Tenis Junior. Ini juga membuktikan bahwa Lampung Selatan berhasil mempertahankan zona kuning,” tutur Nanang.

Meski demikian, dia berpesan kepada para peserta, panitia maupun penonton untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pertandingan berlangsung.

Baca juga: Tunggu Putusan KPU, Eva Dwiana Isi Waktu dengan Olahraga Lari dan Tenis Meja

“Tetap jaga protokol kesehatan. Karena kita masih menghadapi ancaman virus (Covid-19) yang tidak tahu kapan datangnya dan kapan perginya,” imbuh Nanang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved