Breaking News:

Mesuji

Peringati Hari Santri Nasional, Satlantas Polres Mesuji Lampung Gelar Baksos di Ponpes

AKBP Alim mengatakan bahwasanya dalam memperingati Hari Santri Nasional, Jajaran Satlantas Polres Mesuji laksanakan bakti sosial.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Mesuji
Peringati Hari Santri Nasional, Satlantas Polres Mesuji Lampung Gelar Baksos di Ponpes 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Jajaran Satlantas Polres Mesuji melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Gazali di Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Sabtu (23/10/2021).

Dalam giat baksos tersebut diikuti oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri, KBO Lantas IPTU Lembo Marlindo, Kanit Lamsel AIPTU Sunu  Waspodo, Kanit Regident AIPDA Suprianto dan Anggota Satlantas Polres Mesuji.

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan bahwasanya dalam memperingati Hari Santri Nasional, Jajaran Satlantas Polres Mesuji laksanakan bakti sosial.

"Memperingati Hari Santri Nasional, jajaran mengambil bagian dalam mewujudkan keperdulian terhadap anak-anak yang sedang mengikuti pendidikan di Pondok Pesantren," ujarnya.

Selanjutnya, kata Khoirul, adapun bantuan yang diberikan berupa beras, minyak makan, telur, air mineral dan paket sembako.

Dengan diadakannya baksos tersebut, Khoirul berharap dapat memotivasi serta mendukung anak-anak pesantren, supaya kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Al-Ghazali dapat berjalan dengan baik.

"Kemudian tercipta hubungan yang harmonis antara Kepolisan dan Pondok Pesantren. Selain itu juga dapat sedikit membantu dan meringankan. Mudah-mudahan bantuan dapat bermanfaat untuk anak didik, pengajar dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghazali," jelasnya.

Kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghazali, KH Syukri Al Ghazali.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Satlantas Polres Mesuji, yang telah memberikan bantuan,"

KH Syukuri menuturkan kegiatan saat ini merupakan tarbiyah dan sebuah pelajaran kepada anak-anak Pesantren, bahwasanya berbagi adalah bagian yang paling penting.

Baca juga: Bupati Mesuji Tetapkan Pilkades 1 November 2021 Jadi Hari Libur

"Saya mungkin tidak dapat membalas kebaikan dari Jajaran Satlantas Polres Mesuji, hanya dengan doalah dapat membalasnya. Semoga Jajaran Satlantas Polres Mesuji tetap jaya dan semua dapat terkendali," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved