Breaking News:

Kota Metro

36 Peserta di Metro Lampung Bersaing Perebutkan Wali Kota Cup

Wali Kota Cup digelar sebagai ajang penjaringan calon atlet yang akan diterjunkan ke Porprov mendatang. Dimana diikuti 36 peserta pemula dan 15 pesert

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
tribun lampung / Indra Simanjuntak
PBFI jaring calon atlet   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Metro jaring calon atlet untuk Porprov 2022.

Ketua PBFI Lampung Jose Sarmento mengatakan, Wali Kota Cup digelar sebagai ajang penjaringan calon atlet yang akan diterjunkan ke Porprov mendatang. Dimana diikuti 36 peserta pemula dan 15 peserta senior dari seluruh anggota fitness di Metro.

"Peserta yang ikut perwakilan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Nah, Metro terpilih menjadi tuan rumah karena banyak memiliki atlet binaraga. Dan tentunya mendapat dukungan penuh dari pemerintah Metro," ujarnya di Bumi Perkemahan Sumbersari, Minggu (24/10/2021).

Sementara Wali Kota Wahdi mengapresiasi PBFI Provinsi Lampung sudah membentuk delapan pengurus cabang di Kabupaten/Kota, termasuk di Kota Metro.

Baca juga: Tulangbawang Bakal Punya Sport Center Megah, Ada Joging Track dan Fitnes Outdoor

"Kejuaraan ini salah satunya bertujuan untuk persiapan Porprov yang akan datang. Mudah-mudahan PBFI Kota Metro dapat berkembang nasional maupun internasional sehingga nantinya dapat mengangkat kota," bebernya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro siap memberikan apresiasi khusus kepada atlet yang bisa membawa nama daerah berprestasi baik nasional maupun internasional. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved