Breaking News:

Lampung Selatan

Dinsos Lampung Selatan Lakukan Sosialisasi Vaksin Covid-19 pada Penerima Bantuan Sosial

Dinsos Lampung Selatan dorong percepatan vaksin Covid-19 dengan melakukan sosialisasi kepada penerima program bantuan.

Tribunlampung.co.id/Domi
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan Dulkahar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan Dulkahar mengatakan, pihaknya ikut membantu mendorong percepatan vaksin dengan cara menyosialisasikan vaksin kepada penerima bantuan sosial di Lampung Selatan.

"Kami terus mendorong dan menyosialisasikan Perpres Nomor 14 Tahun 2021 serta Surat Edaran Bupati kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk segera di vaksin," katanya, Minggu (24/10/2021).

Kebijakan itu tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 14 Tahun 2021 serta Surat Edaran Bupati Lampung Selatan Nomor 460/3659/SE/IV.06/X/2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial PKH dan BPNT (Program Sembako.

Dimana, para penerima bantuan sosial supaya segera divaksin, supaya segera terbentuk Herd Immunity di Lampung Selatan.

Baca juga: Pemkab Lampung Selatan akan Kembali Dapatkan Dosis Vaksin Guna Kejar Terget Herd Immunity

"Kami berharap masyarakat segera mengikuti program vaksin. Supaya kita sehat, ada kekebalan ditubuh kita dari penularan virus Covid-19," ujar Dulkahar.

Menurutnya, capaian target vaksinasi Covid-19 juga dalamrangka untuk dapat kembali turun PPKM level I di Lampung Selatan.

Sehingga, aktivitas masyarakat dan kegiatan lainnya dapat kembali berjalan normal seperti biasanya.( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved