Breaking News:

Way Kanan

Babinsa Way Kanan Lampung Imbau Warga Semprot Disinfektan Seminggu Sekali

Babinsa Koramil 427-05/Banjit koptu Yandri susanto mengimbau warga di kampung Bonglai seminggu sekali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. 

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Babinsa Way Kanan Lampung Imbau Warga Semprot Disinfektan Seminggu Sekali 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Babinsa Koramil 427-05/Banjit koptu Yandri susanto mengimbau warga di kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan seminggu sekali untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. 

Yandri mengatakan penyemprotan cairan disinfektan diutamakan di tempat publik, seperti tempat ibadah atau tempat berkerumunnya masyarakat di Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Selain itu dirinya mengimbau untuk selalu menjaga kesehatan karena salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga.

“Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker,mencuci tangan dan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan,” katanya, Senin 25 Oktober 2021.

Yandri selalu menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan jaga jarak satu sama yang lainnya. 

“sampai dengan saat ini belum ditemukan warga setempat yang terindikasi Virus Covid-19 , maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini,” jelasnya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved