Breaking News:

Musda Demokrat Lampung

BREAKING NEWS Petinggi Partai Hadiri Musda V DPD Demokrat Lampung

Para Ketua DPC Partai Demokrat 15 Kabupaten/Kota sebagai peserta Musda juga telah hadir untuk mengikuti agenda pemilihan Ketua DPD Demokrat Lampung

Penulis: kiki adipratama | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Kiki
Sejumlah kader Partai Demokrat hadiri Musda V DPD Demokrat Lampung di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Senin (25/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - DPD Partai Demokrat Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V,  di Hotel Sheraton Bandar Lampung Senin (25/10/20).

Musda dijadwalkan akan digelar pada pukul 10:00 WIB di ballroom Hotel Sheraton.

Pantauan Tribunlampung.co.id, Hotel Sheraton yang menjadi arena Musda ramai dibanjiri dengan karangan bunga dan atribut Partai Demokrat.

Para Ketua DPC Partai Demokrat 15 Kabupaten/Kota sebagai peserta Musda juga telah hadir untuk mengikuti agenda pemilihan Ketua DPD Demokrat Lampung untuk periode 2021-2026.

Ada Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman AS, Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan Agus Revolusi, Ketua DPC Demokrat Pringsewu Juwita, Ketua DPC Demokrat Lampung Timur Yandri Nazir dan yang lainnya.

Mereka tampak berdiskusi santai sembari minum kopi dengan para kader Demokrat Lampung lainnya.

Para petinggi DPD Partai Demokrat Lampung juga turut hadir menyukseskan gelaran Musda tersebut.

Diantaranya ada Wakil Ketua DPD Raden Muhammad Ismail, Wakil Ketua DPD Hanifal, Wakil Ketua Nero Koenang, Sekretaris DPD Julian Manaf dan sejumlah kader lainnya.

Julain Manaf mengatakan, Musda diagendakan akan berlangsung pukul 10:00 WIB.

"Musda pembukaan jam 10:00 WIB, setelah itu tatib, penyampaian Lpj baru ke acara inti Musda," kata Julian Manaf yang juga ketua OC Musda Demokrat Lampung. Senin.

(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved