Breaking News:

Mesuji

Hanan Rozak Hadiri Bimtek Komoditas Pertanian di Mesuji Lampung

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan PEmkab Mesuji Syahril mengapresiasi terselenggaranya bimtek tersebut.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Protokol Mesuji
Bimtek di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Senin (25/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Anggota DPR RI Komisi IV Hanan A Rozak menjadi tamu dalam Bimbingan Teknis Komoditas Tanaman Pertanian dan Hortikultura Kabupaten Mesuji Tahun 2021.

Hadir pula Kepala BPTP Lampung Jekvy Hendra dalam bimtek yang digelar di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Senin (25/10/2021).

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan PEmkab Mesuji Syahril mengapresiasi terselenggaranya bimtek tersebut.

"Saya harap melalui bimtek ini akan muncul penyuluh pertanian maupun petani yang profesional, kreatif dan inovatif dalam menjawab tantangan pembangunan ke depan," ujarnya.

Baca juga: Bupati Mesuji Tetapkan Pilkades 1 November 2021 Jadi Hari Libur

Selanjutnya, Syahril menjelaskan bahwa bimtek bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, sikap, dan keterampilan baik petani maupun penyuluh.

Sehingga dapat menjadi sarana knowledge transfer kepada para petani dan penyuluh pertanian di Kabupaten Mesuji.

Lebih lanjut, Syahril menjelaskan bimtek kali ini merupakan upaya konstruktif dan harus mendapatkan dukungan dari semua pihak agar tercipta sinergitas yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan.

"Terakhir saya ingin menyampaikan selamat mengikuti bimbingan teknis ini hingga akhir. Ikutilah setiap tahapan dengan serius," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved