Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Jadwal Newcastle vs Chelsea di Liga Inggris, Timo Werner Diragukan Main

Jadwal Newcastle vs Chelsea di Liga Inggris pekan 10, Timo Werner masih diragukan untuk main.

Editor: taryono
Adrian DENNIS / AFP
Ilustrasi striker Chelsea, Timo Werner (2 kiri) saat melawan Malmo di Liga Champions. Jelang jadwal Liga Inggris pekan 10 antara Newcastle vs Chelsea, Timo Werner masih diragukan untuk main. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal Newcastle vs Chelsea di Liga Inggris pekan ke-10, Timo Werner masih diragukan untuk main.

Diketahui pertandingan Newcastle United vs Chelsea akan digelar di St James' Park pada Sabtu 30 Oktober 2021 mulai pukul 21.00 WIB.

Adapun tayangan live Liga Inggris bisa disaksikan via link live streaming Mola TV. (link di akhir artikel)

The Blues akan bertandang ke markas Newcastle dengan harapan tetap melanjutkan tren positif meraih kemenangan sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Skuad Thomas Tuchel akan berusaha tetap berada di puncak pasca meraih hasil mengesankan di liga Inggris pekan lalu saat mereka pesta gol 7-0 melawan Norwich City.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Man City vs Crystal Palace, Head to Head Kedua Tim

The Blues sampai saat ini hanya hanya menderita satu kekalahan sepanjang musim, pasukan Thomas Tuchel benar-benar menetapkan standar emas musim ini dengan serangan hebat dan pertahanan yang tak tertembus.

Mereka saat ini memiliki 22 poin dari 9 pertandingan liga, hanya unggul 1 poin dari Liverpool di tempat ke-2.

Mereka tahu The Reds sedang panas setelah menang 5-0 melawan Manchester United dan mereka benar-benar tidak ingin terpeleset melawan tim yang terancam degradasi seperti Newcastle United.

The Toons julukan Newcastle mungkin telah meminta pemilik baru asal Arab Saudi yang baru saja membeli klub, tetapi mereka masih harus berurusan dengan tim sub-par hingga Januari 2022, jika mereka ingin bertahan di liga musim ini.

Di laga ini Thomas Tuchel bukannya tanpa cedera, pemain bintang mereka Romelu Lukaku dikabarkan mengalami cedera cukup serius untuk membuatnya absen dari pertandingan melawan Malmo dan Norwich City.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Tottenham vs Man United, Laga Berat Buat Setan Merah

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved