Breaking News:

Metro

Nunik Minta Kwarcab Pramuka Metro Berinovasi dan Berkreasi

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Lampung Chusnunia Chalim mengatakan, tantangan di tengah pandemi Covid-19 tidak mudah.

Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Lampung Chusnunia Chalim. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Lampung meminta pengurus Kwarcab Pramuka Metro aktif berkreasi di tengah pandemi Covid-19. 

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Lampung Chusnunia Chalim mengatakan, tantangan di tengah pandemi Covid-19 tidak mudah.

Karenanya, Wakil Gubernur Lampung yang biasa disapa Nunik ini harus berkreasi dan berinovasi agar gerakan pramuka lebih maju.

"Kepengurusan sebelumnya Kwarcab Pramuka Metro sudah aktif. Bahkan maju dalam kegiatan. Jadi saya sampaikan ke pembina dan Kwarcab yang baru agar lebih maju lagi ke depan," ujar Nunik selepas melantik Kwarcab Pramuka Kota Metro di Gedung Sesat Agung, Jumat (29/10/2021).

Baca juga: 11 Siswa MTS Ciamis Tewas Tenggelam, Istri Ridwan Kamil Ajak Insan Pramuka Shalat Gaib

Ia berharap, ke depan gerakan pramuka menjadi the winner dalam menjawab setiap tantangan yang ada, sehingga bisa menjadi contoh kedisiplinan.

"Mari bersama-sama membantu gerakan pramuka untuk pembangunan," imbuhnya.

Sementara Wali Kota Metro Wahdi menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan pengurus Kwarcab.

Ia menilai, dengan kerja keras dan ikhlas dari segenap jajaran kepengurusan yang ada, maka gerakan pramuka ini akan lebih maju dan mampu berkembang lebih baik.

"Selamat kepada pengurus yang baru. Saya kembali mengingatkan tentang tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk kemajuan gerakan pramuka Kota Metro," imbuhnya.

Silfia Naharani dilantik menjadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Metro periode 2021-2026 untuk menggantikan Anna Morinda.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved