Breaking News:

Tubaba

Polres Tubaba Gelar Sertijab Dua Pejabat, Kapolsek Tumijajar Diganti

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi memimpin serah terima jabatan dua pejabat di lapangan apel Polres setempat, Jumat, (29/10/2021)

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TUBABA - Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi memimpin serah terima jabatan dua pejabat di lapangan apel Polres setempat, Jumat, (29/10/2021)).

Dua pejabat yang melakukan serah terima adalah Kapolsek Tumijajar, dari pejabat lama AKP M. Taufiq kepada Iptu Sainudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Tubaba.

Sedangkan AKP M. Taufiq S.H.,M.H alih tugas sebagai Kasat Binmas Polres Tulangbawang.

Selanjutnya jabatan Kasiwas  Polres Tubaba yang sebelumnya diisi oleh Iptu Sainudin digantikan oleh AKP Joni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tulangbawang.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi menyampaikan apresiasi serta penghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab. 

Baca juga: Pemprov Lampung Dorong PLN Berikan Pelayanan Lebih Optimal pada Masyarakat

Baca juga: Eva Dwiana Geram Resepsi Pernikahan di Bandar Lampung Abaikan Protokol Kesehatan

Dia juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

“Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga," kata Kapolres

Mantan Kasatnarkoba Polresta Jambi itu juga berharap semoga ditempat tugas yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Tubaba diberikan kesuksesan karier serta keluarga.

Sementara kepada pejabat baru Kapolsek Tumijajar dan Kasiwas Polres Tubaba , Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas barunya dan lingkungan tempat tugas yang baru. (Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnaen)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved