Breaking News:

Mesuji

Peringati HUT Ke-76 TNI, Danrem 043 Garuda Hitam Bagikan Bansos di Mesuji

Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Makoramil 426-01 Simpan

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Istimewa
Komandan Korem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Makoramil 426-01 Simpang Pematang, Sabtu (30/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Komandan Korem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Makoramil 426-01 Simpang Pematang, Sabtu (30/10/2021).

Digelarnya bansos tersebut dalam rangka kegiatan HUT Ke-76 TNI pada 5 Oktober 2021.

Danrem yang datang ke Kabupaten Mesuji beserta jajaran ditemani oleh Bupati Mesuji Saply TH juga Kapolres Mesuji AKBP Alim.

Drajad Brima Yoga dalam sambutannya mengatakan jika melalui pertemuan ini, diharapkan bisa saling tukar pikiran untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita.

Baca juga: Pemkab Mesuji Lampung Raih Juara 1 Penampil Terbaik Bazaar Pangan Lokal UMKM

"Selain itu, kehadiran kami di Mesuji hari ini untuk melihat secara langsung kondisi satuan kerja Kodim 0426 dan baksos dalam rangka HUT TNI 5 Oktober 2021," jelasnya.

Lebih lanjut, Drajad mengajak kepada seluruh perangkat daerah di Kabupaten Mesuji bersama TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas keamanan agar situasi dapat kondusif.

Selain itu pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada pemerintah daerah dalam proses pembangunan.

"Jangan kendor jalankan prokes, kita belum selesai lawan pandemi khususnya Mesuji," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved