Breaking News:

Buron Pencurian di Lampung Tengah

PT TBL di Lampung Tengah Kehilangan Barang Sejak Januari 2021, Kerugian Jutaan Rupiah

Ahmad perwakilan PT TBL yang melaporkan aksi pencurian itu menjelaskan, kerugian perusahaan mencapai jutaan rupiah karena sering kehilangan barang.

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Barang bukti enam sak obat hama yang dicuri pelaku Rizal. PT TBL di Lampung Tengah Kehilangan Barang Sejak Januari 2021, Kerugian Jutaan Rupiah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Pihak PT TBL mengaku curiga dengan sejumlah barang alat bangunan dan alat pertanian yang sering hilang dari dalam gudang perusahaan tersebut.

Ahmad perwakilan dari PT TBL yang melaporkan aksi pencurian itu menjelaskan, kerugian perusahaan mencapai jutaan rupiah karena sering kehilangan barang-barang.

"Barang-barang yang hilang berupa 9 sak obat hama insektisida jenis Furadan sebanyak 25 kilogram. Besi sparepart Harrow berupa End Bell panjang 23 mm sebanyak 12 buah, End Bell panjang 95 mm sebanyak 6 batang," kata Ahmad.

Tak hanya itu, barang bukti lainnya yang hilang yakni Activity for Angel Header sebanyak 5 buah, Housing Riser sebanyak 1 buah dan Striciant Short T25 x 50 mm sebanyak 1 buah.

"Barang-barang tersebut hilang sejak Januari 2021 hingga April. Karena itu akhirnya kami melapor ke Polsek Way Pengubuan agar dilakuan penyidikan," jelas Ahmad.

Ahmad juga mengatakan, pihaknya merasa aneh karena barang-barang di dalam gudang sering hilang, namun tak ada satu pun bukti kerusakan dari pintu dan tempat lainnya di gudang tersebut.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved