Breaking News:

Lampung Selatan

PWI Lampung Selatan Runner Up Ajang POR Siwo dengan Raihan 9 Medali

Posisi runner-up diraih PWI Lampung Selatan dengan torehan 9 medali, yakni 4 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

Tribunlampung.co.id/Domi
PWI Lampung Selatan Runner Up Ajang POR Siwo dengan Raihan 9 Medali 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan meraih posisi runer up dalam ajang Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (POR Siwo) I tahun 2021, dengan 9 medali.

Posisi runner-up diraih PWI Lampung Selatan dengan torehan 9 medali, yakni 4 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan Alpandi mengapersiasi perjuangan rekannya yang berjuang dalam ajang POR Siwo. 

"Terimakasih untuk teman-teman yang sudah berjuang dan memberikan mendali untuk Lampung Selatan. Sehingga kita dapat meraih posisi runer up dalam ajang POR Siwo kali ini," kata Alpandi, Senin (1/11/2021).

"Semoga rekan-rekan ada yang terpilih mewakili Lampung dalam ajang Porwarnas. Dan semoga kedepannya akan terlahir bibit-bibit baru yang dapat melanjutkan perjuangan rekan-rekan dalam ajang perlombaan seperti ini," jelasnya.

Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengapresiasi antusiasme wartawan dalam mengikuti gelaran POR Siwo tahun ini.

"Saya melihat semangat dan antusias teman-teman yang mengikuti POR SIWO sangat luar biasa. Melebihi gelaran PON lalu," katanya.

Yadi pun optimistis dapat mengirimkan atlet-atlet hebat dalam gelaran pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas) mendatang.

"Kita akan mengirimkan wartawan yang berbakat di bidang olahraga, untuk mewakili Lampung pada porwanas mendatang," ujarnya.

"Jadi saya meminta kepada pengurus PWI kabupaten atau kota agar membina para wartawan yang berhasil menyumbangkan medali pada gelaran POR SIWO ini," jelasnya.

Baca juga: Dapat Bantuan Sinopharm, Diskes Lampung Selatan Jemput Bola Vaksin Lansia dan Siswa

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved