Breaking News:

Tulangbawang

PWI Tulangbawang Boyong 2 Emas pada POR Siwo Lampung

Raihan emas yang didapat PWI Tulangbawang melalui cabor catur yang diraih oleh Christian Ginting dan tenis lapangan oleh Roni.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
PWI Tulangbawang Boyong 2 Emas pada POR Siwo Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Tulangbawang menempati peringkat tiga pada Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (POR Siwo) PWI Lampung.

POR Siwo yang berlangsung Sabtu (30/10/2021) dan Minggu (31/10/2021) di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, itu PWI Tulangbawang memboyong dua emas, tiga perak, dan empat perunggu.

Raihan emas yang didapat PWI Tulangbawang melalui cabor catur yang diraih oleh Christian Ginting dan tenis lapangan oleh Roni.

Adapun medali perak diraih dari cabor lari atletik 1500 meter oleh Ferdi Irwanda, bulutangkis ganda oleh Oon Darmawan -Sabda, dan catur beregu oleh Cristian, Zuhirmansyah, Toni Wahyudi.

Kemudian empat medali medali perunggu didapat dari Cabor tenis meja beregu oleh Andi Penjaitan, Oon Darmawan, dan Toni Wahyudi.

Lalu biliar bola 9 oleh Roni, bulutangkis Ganda, Alamsyah - Ferdi Irwanda, dan atletik 800 Meter oleh Ferdi Irwanda.

Ketua porsiwo PWI Tulangbawang Rahmad Sanico Ronalta mengapresiasi atas perolehan yang telah ditorehkan atlet perwakilan PWI Tulangbawang di masing-masing cabor yang dipertandingkan.

Kata Rahmad, hal ini tidak lepas dari persiapan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu serta dukungan dari semua pihak. 

"Bangga tentu atas semangat kompetisi yang telah dilakukan,” ungkap Rahmad, Senin (01/11/2021).

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rahman, mengatakan, juara tiga yang ditorehkan para wartawan atlet Tulangbawang ini merupakan prestasi yang membanggakan.

Baca juga: Gegara Adik Ipar Tak Mampu Bayar, Pria di Tulangbawang Lampung Aniaya Wanita Pemilik Karaoke

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved