Info Rumah

Info Rumah Terbaru, Beli Rumah di Raffles Residence, Sudah Include Apa Saja?

Saat membeli rumah impian tentu yang diinginkan sudah memiliki kejelasan terkait sistem pembayaran termasuk apa saja yang akan didapatkan konsumen.

Penulis: sulis setia markhamah | Editor: soni
Dokumentasi
Raffles Residence tipe 120. Info Rumah, Perumahan Komersil Raffles Residence, Tipe 60 Angsuran Mulai Rp 3,5 Jutaan  

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Saat membeli rumah impian tentu yang diinginkan sudah memiliki kejelasan terkait sistem pembayaran termasuk apa saja yang akan didapatkan konsumen.

Marketing Raffles Residence Sisca mengatakan, saat memberi hunian di Perumahan Raffles Residence, sudah include dengan sertifikat hak milik (SHM), IMB (izin mendirikan bangunann), dan biaya akta jual beli.

"Tiap unit hunian juga sudah dilengkapi dengan listrik daya 1.300 watt dan sumur bor," kata Sisca kepada Tribunlampung.co.id, Selasa (2/11/2021).

Namun begitu, harga jual belum termasuk biaya proses bank untuk kredit dan juga biaya BPHTB (bea perolehan hak atas tanah dan bangunan).

Perumahan komersil Raffles Residence sendiri hadir dengan beragam tipe salah satunya tipe 60/97,5 meter persegi yang dijual dengan harga Rp 480 jutaan.

Uang muka yang harus dikeluarkan pembeli sebesar 20 persen atau Rp 96 jutaan. Bisa dicicil dengan syarat ketentuan berlaku," jelasnya.

"Selain pembelian secara cash, juga bisa melalui KPR dengan angsuran Rp 3,5 jutaan per bulan tenor 15 tahun," imbun dia.

Ada juga pilihan angsuran Rp 4,5 jutaan per bulan tenor 10 tahun dan angsuran Rp 7,6 jutaan tenor 5 tahun," jelasnya lebih lanjut.

Di Raffles Residence juga ada perumahan tipe 65/97,5 meter persegi dan 70/105 meter persegi yang merupakan bangunan satu lantai.

Selain itu ada pilihan dua lantai dengan tipe 90,100,115,120,160. "Untuk yang berada di cluster mansion adalah tipe 100 dan 115," beber dia.

Di Perumahan Raffles terdiri dari dua cluster yaitu cluster mansion dan cluster residence. Lokasi perumahan ada di seputaran Rajabasa, Bandar Lampung.

"Cluster mansion lebih eksklusif karena hanya dibangun 27 unit. Sedangkan residence dibangun 400 unit dimana 100 unit masih diproses dan 300 unit sudah sold out," paparnya lebih lanjut.

"Kalau mau cash bertahap bisa 8 kali, dengan pembangunan unit mulai dari nol. KPR juga bisa melalui beberapa bank," sambungnya.

Baca juga: Info Rumah, Perumahan Komersil Raffles Residence, Tipe 60 Angsuran Mulai Rp 3,5 Jutaan 

Bagi yang ingin menanyakan spesifikasi lebih detail atau survey lokasi bisa langsung menghubungi nomor Sisca 0895346603156. Atau bisa juga langsung berkunjung ke kantor pemasaran Raffles Residence di Jalan Soekarno Hatta, Komplek Ruko Raffles Residence Nomor 11, Rajabasa, Bandar Lampung. ( Tribunlampung.co.id / Sulis Setia Markhamah )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved