Breaking News:

Metro

Wahdi Minta Camat dan Lurah di Metro Turun ke Masyarakat

Ia mengatakan, jabatan adalah amanah, pertanggungjawaban, dan juga ujian, sehingga harus pergunakan waktu dengan baik dalam memberi pelayanan kepada m

Dok Pemkot Metro
Wali Kota Metro Wahdi bersilaturahmi dengan camat dan lurah se-Metro Timur di Guest House Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (2/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Metro Wahdi meminta camat dan lurah aktif turun ke masyarakat.

"Camat dan lurah untuk melakukan pemantauan di wilayahnya. Apa PR yang harus dilakukan terus-menerus serta harus diperhatikan," ujar Wahdi saat bersilaturahmi dengan camat dan lurah se-Metro Timur di Guest House Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (2/11/2021).

Ia mengatakan, jabatan adalah amanah, pertanggungjawaban, dan juga ujian, sehingga harus pergunakan waktu dengan baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman menyampaikan, camat dan lurah agar konsentrasi, berdiskusi dengan masyarakat dan berdayakan potensi wilayah. Lakukan pekerjaan dengan penuh konsentrasi.

Baca juga: CPNS Lampung 2021, Positif Covid, Enam Peserta CPNS Metro Lampung Ikut Ujian Susulan

"Konsentrasi penuh dimulai dari diri sendiri, lakukan konsentrasi dan terjemahkan dengan baik. Berikan ruang diskusi kepada masyarakat bahwa anda di lapangan adalah wakil dari pemerintah. Serta berdayakan semua potensi yang ada di wilayah masing-masing dengan baik," imbuhnya.

Sementara Sekretaris Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menambahkan, tahun 2022 insentif ketua RT dan RW akan dinaikkan.

Pun demikian guru ngaji dan kaum akan mendapatkan asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan.

"Terkait sarana dan prasarana pada tahun 2022 akan diberikan fasilitas berupa komputer, printer, meja dan kursi untuk kelurahan. Kemudian untuk rumah ibadah akan segera dianggarkan," tuntasnya.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved