Breaking News:

Mesuji

Babinsa Sido Rahayu Mesuki Lampung Kunjungi Tokoh Masyarakat Dorong Percepatan Vaksinasi

Babinsa Desa Sido Rahayu Koramil 426-03 Rawajitu Sertu Maisi kunjungi tokoh masyarakat, mendorong percepatan vaksinasi demi herd immunity.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Dok. Kodim 0426 Tulang Bawang 
Babinsa Desa Sido Rahayu kunjungi tokoh masyarakat dorong percepatan vaksinasi demi herd immunity. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Babinsa Desa Sido Rahayu Koramil 426-03 Rawajitu Sertu Maisi kunjungi tokoh masyarakat, untuk mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten, Kamis (4/11/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan bersama anggota Bhabinkamtibmas desa setempat, di kediaman tokoh masyarakat Desa Sido Rahayu, Kecamatan Rawajitu Utara, bernama Warto.

"Agar masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19, yang berguna untuk membentuk herd immunity di tengah wabah penyakit yang melanda," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat selain melakukan vaksinasi juga turut menerapkan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Upaya itu, ungkap Maisi dinilai sangat efektif untuk menekan kasus penyebaran wabah penyakit yang telah menelan korban jiwa.

Baca juga: Wisata di Lampung, Rase Cafe Jadi Tempat Nongkrong Sembari Kulineran yang Ada di Mesuji

"Jangan lupa prokes Covid-19 mesti tetap kita lakukan. Kalau bukan kita siapa lagi, ini berguna untuk kita semua," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved