Breaking News:

Bandar Lampung

Sidang Perdana Dugaan Korupsi Sekretariat DPRD Pringsewu Lampung Ditunda

Sidang perdana dugaan tindak pidana korupsi di Sekretariat DPRD Pringsewu dengan tersangka Sri Wahyuni di PN Tipikor Tanjungkarang, ditunda.

grafis tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi palu sidang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sidang perdana dugaan tindak pidana korupsi di Sekretariat DPRD Pringsewu dengan tersangka Sri Wahyuni di PN Tipikor Tanjungkarang, ditunda.

Penundaan sidang dikarenakan tersangka tidak bisa dihadirkan dalam persidangan, yang seharusnya dilaksanakan Kamis (4/11/2021).

Sri Wahyuni dijadwalkan menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan terkait kegiatan belanja makanan dan minuman Rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Dan Kegiatan Belanja Makanan dan Minuman Rapat Paripurna Tahun Anggaran 2019 dan Tahun Anggaran 2020.

Majelis hakim Hendro Wicaksono menyatakan sidang terpaksa ditunda lantaran terdakwa Kasubbag Fasilitas dan Koordinasi Sekretariat DPRD Pringsewu Sri Wahyuni, tidak dapat hadir karena sakit. 

"Dikarenakan terdakwa tidak hadir maka persidangan akan dilanjutkan pekan depan," kata Majelis hakim, dalam persidangan.

Sementara Heri, kuasa hukum terdakwa menyatakan saat ini kliennya sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Wisma Rini Pringsewu. 

"Beliau masuk rumah sakit sejak tanggal 2 November dini hari," kata Heri.

Atas musibah yang menimpa kliennya tersebut, pihaknya mengirimkan surat pemberitahuan kepada majelis hakim serta tembusan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

"Klien kami memang punya penyakit komplikasi sejak tahun 2017 dan yang sekarang ini penyakit Hepatitis B," kata Heri.

Baca juga: Lokomotif KA Terbakar di Dekat Stasiun Labuhan Ratu Bandar Lampung, Tengah Angkut Rombongan TNI

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved