Jasa Raharja Lampung

Jasa Raharja Lampung Sosialisasi dan Edukasi Mahasiswa Universitas Teknokrat

Jasa Raharja Lampung kembali melakukan sosialisasi dan Edukasi bagi generasi milenial. Hari ini, Sabtu (6/11/2021) Margareth V.S. Panjaitan Kepala PT

ist
Jasa Raharja Lampung kembali melakukan sosialisasi dan Edukasi bagi generasi milenial. Hari ini, Sabtu (6/11/2021) Margareth V.S. Panjaitan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung memberikan edukasi kepada para mahasiswa Universitas Teknokrat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Jasa Raharja Lampung kembali melakukan sosialisasi dan Edukasi bagi generasi milenial. Hari ini, Sabtu (6/11/2021) Margareth V.S. Panjaitan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung memberikan edukasi kepada para mahasiswa Universitas Teknokrat.

"Sosialisasi dan edukasi menjadi program yang secara rutin dilakukan oleh Jasa Raharja. Seperti saat ini kami melakukan sosialisasi UU 33/34 sekaligus pembekalan menuju dunia kerja terhadap mahasiswa di Universitas Teknokrat, " ujar Margareth V.S. Panjaitan.

Kegiatan yang di mulai pukul 09.00 s/d 11.30 wib ini merupakan pembekalan terhadap mahasiswa/mahasiswi Universitas Teknokrat yang akan melakukan praktek kerja lapangan (PKL).

Acara dibuka oleh kepala bidang permagangan dan PKL yakni Dr. Afrianto ss,mhum dan kemudian dilanjutkan pemberian materi oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung Raharja Margareth V.S.

Pada kesempatan tersebut selain memaparkan apa itu produk dari PT Jasa Raharja Margareth V.S. Panjaitan juga memberikan pengalaman dan pembekalan menuju dunia kerja agar para mahasiswa/mahasiswi memiliki kesiapan menuju dunia kerja.

"Diharapkan dengan sosialisasi dan pembekalan ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang berguna untuk didunia kerja kedepannya" ungkap Margareth.(*)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved