Breaking News:

Metro

DPRD Metro Dorong Pemkot Percepat vaksinasi Covid-19 Pelajar

Capaian vaksinasi pertama di wilayah setempat sudah sangat baik. Namun, harus disusul dengan capaian dosis kedua, lansia, dan remaja.

Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Basuki. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - DPRD Metro mendorong pemerintah mempercepat vaksinasi dosis kedua dan remaja di wilayah setempat.

Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Basuki mengatakan, capaian vaksinasi pertama di wilayah setempat sudah sangat baik. Namun, harus disusul dengan capaian dosis kedua, lansia, dan remaja.

"Sebagaimana kita ketahui, tantangan kita ke depan adalah potensi gelombang ketiga. Ini yang harus dipersiapkan dengan baik dan matang. Supaya kita tidak lagi seperti gelombang kedua kemarin," ungkap Basuki, Minggu (7/11/2021).

Karena itu, ia meminta capaian vaksinasi kedua, lansia, dan remaja dikejar secepat mungkin. Serta sosialisasi protokol kesehatan tetap dilakukan agar masyarakat selalu waspada dan tidak lengah.

Baca juga: Tiga Instansi di Tanggamus Lampung Bertugas Melayani Vaksinasi Covid-19

"Poin paling penting tetap harus jaga prokes. Jangan karena sehat, karena angka penularan menurun, karena level menurun, kita terlena, kita lupa. Jadi warga harus terus diingatkan. Harapan kita tentu tetap stabil sampai Covid-19 menjadi endemik di Metro," tuntasnya.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved