Breaking News:

Pesisir Barat

Karang Taruna Pesisir Barat Lampung Gelar Lomba Kicau Mania, Diikuti Seribu Peserta

arang Taruna Pesisir Barat menggelar Lomba Kicau Mania Karang Taruna Cup ke-1 di Pasar Baru Pekon Negeri Ratu Ngambur, Ngambur, Pesisir Barat.

Dok Protokol Pesawaran
Kegiatan Lomba Kicau Mania Karang Taruna Cup ke-1 di Pekon Negeri Ratu Ngambur, Ngambur, Pesisir Barat, Minggu (7/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Karang Taruna Pesisir Barat menggelar Lomba Kicau Mania Karang Taruna Cup ke-1 di Pasar Baru Pekon Negeri Ratu Ngambur, Ngambur, Pesisir Barat, Minggu (7/11/2021).

Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi mengatakan peserta lomba tidak hanya berasal dari Kabupaten Pesisir Barat.

Tetapi juga dari berbagai daerah lainnya, misalnya Bandar Lampung, Tulang Bawang Barat, Lampung Timur, Lampung Barat, Tanggamus dan Lampung Utara.

Lanjutnya ada pula peserta lomba tersebut yang berasal dari Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu serta Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

"Lomba tersebut diikuti dari berbagai kalangan pencinta burung berkicau mania dengan keseluruhan peserta kurang lebih 1.000 orang," ujar Suryadi.

Baca juga: Ketua Dekranasda Pesisir Barat menghadiri Pembukaan Lampung Craft 2021 di Gedung Graha Wangsa

"Cabang yang dilombakan ada 26 cabang pertandingan," sambungnya.

Dirinya berharap, kegiatan Lomba Kicau Mania tersebut dapat menjadi agenda tahunan Karang Taruna Pesisir Barat ke depannya.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal.

Pada kesempatan ini Septi Istiqlal memberikan apresiasi positif dan mendukung berlangsungnya Lomba Kicau Mania Karang Taruna Cup ke-1 itu. 

"Melalui lomba ini, saya berharap, akan menumbuhkan spirit dan kreatifitas para pecinta burung, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat," harap Septi.

Baca juga: Wakapolda Lampung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pesisir Barat

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved