Breaking News:

Tulangbawang

Polda Lampung Amankan Bandar Sabu di Tulangbawang Bersama Pembeli

Tim Opsnal Subdit II Ditresnarkoba Polda Lampung berhasil mengamankan seorang pria yang diduga berperan sebagai bandar sabu.

Dok Ditresnarkoba Polda Lampung
Tim Opsnal Subdit II Ditresnarkoba Polda Lampung mengamankan seorang bandar sabu bersama barang bukti. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tim Opsnal Subdit II Ditresnarkoba Polda Lampung berhasil mengamankan seorang pria yang diduga berperan sebagai bandar sabu.

Bandar yang diketahui bernama Rahmad Kurniawan (31) diamankan polisi saat berada di kediamannya Kampung Menggala, Kelurahan Menggala Kota, Tulangbawang, Selasa (2/11/2021) lalu.

Selain Rahmad, polisi juga mengamankan seorang yang diduga sebagai pembeli sabu berinisial ML (39).

Dirresnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo melalui Kasubdit II AKBP Radius mengatakan, penangkapan tersangka Rahmad berdasarkan informasi keresahan warga masyarakat Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

Baca juga: 4,15 Kg Sabu Disita Polres Mesuji dari Pria asal Riau Bersama Teman Wanitanya

Informasi menyebutkan tentang adanya bandar narkoba bernama Rahmad Kurniawan yang sering mengedarkan narkoba di lingkungan warga Tulangbawang dengan cara membuat postingan di Facebook.

"Kami langsung mendalami informasi tersebut dan ditemukan bahwa informasi tersebut A1 (akurat)," kata Radius, Minggu (7/11/2021).

Selanjutnya, anggota Opsnal Subdit II melakukan pergerakan cepat menuju Tulangbawang lokasi yang sudah dilidik dan segera melakukan penangkapan.

Saat itu juga aparat kepolisian melakukan penggeledahan rumah dan sekitar lokasi penangkapan.

"Kita amankan satu orang yang di depan rumah (diduga pembeli) dan satu orang yang berada di dalam rumah (tersangka Rahmad)," jelas Radius.

Menurutnya, pada saat tim hendak melakukan penangkapan tersangka yang di dalam rumah berupaya menghilangkan barang bukti dengan menyiram BB sabu ke dalam lubang pembuangan air. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved