Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Unila Buka Pengukuhan Insinyur Kelas Khusus Palembang

Pengukuhan Insinyur Tahun 2021 Kelas Khusus Palembang dan Kelas Kerja sama Waskita-Adhi KSO secara offline di Swiss-BelHotel, Bandarlampung.

Ist
Pengukuhan Insinyur Tahun 2021 Kelas Khusus Palembang dan Kelas Kerja sama Waskita-Adhi KSO secara offline di Swiss-BelHotel, Bandarlampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Pengukuhan Insinyur Tahun 2021 Kelas Khusus Palembang dan Kelas Kerja sama Waskita-Adhi KSO secara offline di Swiss-BelHotel, Bandarlampung.

Pengukuhan hari ini merupakan penyelenggaraan ketiga setelah sebelumnya kelas reguler pada 4 November 2021 dan kelas Kerja Sama PII Wilayah Lampung pada 5 November 2021, di Hotel Sheraton, Bandarlampung.

Pengukuhan dibuka langsung Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si. Pada acara tersebut rektor menyampaikan, pengukuhan ini merupakan bagian dari amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2014 tentang Keinsinyuran.

Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama Fakultas Teknik (FT) Unila Ir. Irza Sukmana, S.T., M.T., Ph.D., IPU., mengutarakan, profesi insinyur sangat penting dalam melaksanakan praktik di bidang keinsinyuran secara legal.

Pengukuhan insinyur kelas khusus Palembang dan Kelas Kerja Sama Waskita-Adhi KSP ini dilakukan langsung Wakil Ketua Umum PII Pusat Dr. Ir. Danis Hidayat Sumadilaga, M.Eng., Sc., IPU., ASEAN., Eng.

Dalam laporan yang disampaikan Ketua PSPPI Unila Dr. Eng. Ir. Dikpride Despa, S.T., M.T., IPM., ASEAN., eng., sebanyak 59 insinyur dikukuhkan dari kelas khusus Palembang dan 26 insinyur dari kelas Kerja Sama Waskita-Adhi. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved