Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Unila Beserta Jajaran Kunjungi Universitas Telkom

Universitas Lampung melakukan kunjungan kerja dan penandatanganan MoU kerja sama dengan Universitas Telkom, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 4 Oktober 2021

ist
Universitas Lampung melakukan kunjungan kerja dan penandatanganan MoU kerja sama dengan Universitas Telkom, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 4 Oktober 2021. Penandatanganan dilakukan kedua pimpinan universitas di Gedung Damar, Universitas Telkom, Bandung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung melakukan kunjungan kerja dan penandatanganan MoU kerja sama dengan Universitas Telkom, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 4 Oktober 2021. Penandatanganan dilakukan kedua pimpinan universitas di Gedung Damar, Universitas Telkom, Bandung.

Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., pada agenda kunjungan tersebut mengatakan, meskipun usia Universitas Telkom terbilang muda namun pencapaian prestasinya luar biasa. Oleh karena itu, Unila melalui anjangsana ini ingin belajar dari Universitas Telkom, khususnya terkait teknologi pengelolaan data (one data).

“Unila selalu memiliki keinginan untuk mewujudkan one data. Saya kira nanti fokus kerja sama yang akan kita jalin di bidang ini, one data,” tutur Prof. Karomani.

Kedatangan jajaran pimpinan Unila disambut Rektor Universitas Telkom Prof. Dr. Adiwijaya, S.Si., M.Si., didampingi jajaran wakil rektor dan dekanat fakultas komunikasi.

Dalam sambutannya, Prof. Adiwijaya mengutarakan rasa bahagia karena silaturahmi dengan Unila dapat terjalin dan terwujud. Ia berharap, Universitas Telkom dan Unila tetap eksis dan terus berkembang, maju, serta berkontribusi untuk bangsa.

“Insyaallah untuk ke depan kita perkuat kerja sama ini karena muaranya, keuntungannya, tidak hanya untuk dua institusi ini. Saya yakin muaranya adalah untuk kebaikan dan pengembangan bangsa ini,” ujarnya.

Usai penandatanganan, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi fasilitas-fasilitas yang ada di Universitas Telkom.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved