Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Universitas Lampung Lakukan Kunjungan Kerja ke Universitas Siliwangi

 Usai mendatangi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Telkom University (Tel-U), Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si.,

ist
Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., beserta jajaran melanjutkan kunjungan kerja ke Universitas Siliwangi (Unsil), Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat, 5 November 2021, Usai mendatangi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Telkom University (Tel-U). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., beserta jajaran melanjutkan kunjungan kerja ke Universitas Siliwangi (Unsil), Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat, 5 November 2021, Usai mendatangi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Telkom University (Tel-U).

Kedatangan Prof. Karomani dan rombongan diterima langsung Rektor Unsil Prof. Dr. Rudi Priyadi, Ir., M.S., didampingi jajaran wakil rektor, ketua senat, dan dekan, di Gedung Rektorat lantai 2 Universitas Siliwangi.

Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka membahas rencana kerja sama bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, antara Unila dan Unsil. Kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antarkeduanya.

Prof. Karomani menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Universitas Siliwangi sekaligus mengungkapkan keinginan melakukan kerja sama yang konkret dengan Unsil.

“Saat ini yang terpenting adalah kolaborasi bukan kompetisi. Baik Unila dan Unsil dapat saling membantu dan melengkapi. Kita rumuskan bagaimana teknisnya dengan niat agar kedua lembaga dapat maju bersama,” ujarnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved