Breaking News:

PLN Lampung

YBM PT PLN Unit Pelaksana Pembangkitan Tarahan Salurkan Program Pendidikan Sebesar Rp 138 Juta

PT PLN Unit Pelaksana Pembangkitan Tarahan Melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) UPK Tarahan menyalurkan Program Bantuan Pendidikan kepada siswa/i kurang

ist
PT PLN Unit Pelaksana Pembangkitan Tarahan Melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) UPK Tarahan menyalurkan Program Bantuan Pendidikan kepada siswa/i kurang mampu di sekolah yang berada sekitar PLTU Tarahan. yaitu SDN 1 Rangai, SDN 2 Rangai dan MI Rangai. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - PT PLN Unit Pelaksana Pembangkitan Tarahan Melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) UPK Tarahan menyalurkan Program Bantuan Pendidikan kepada siswa/i kurang mampu di sekolah yang berada sekitar PLTU Tarahan. yaitu SDN 1 Rangai, SDN 2 Rangai dan MI Rangai.

adapun total jumlah bantuan ini sebanyak 150 paket, diberikan untuk 50 siswa/i dari masing - masing sekolah tersebut diperuntukan bagi yang kurang mampu.
Program Bantuan Pendidikan ini berupa peralatan sekolah seperti tas, buku, alat tulis, dan meja belajar.

Penyerahan Program Bantuan Pendidikan ini juga langsung diserahkan oleh Manager UPK Tarahan Bpk. Yuli Tri Setyono didampingi juga oleh Ketua YBM UPK Tarahan Bpk. Nurhapidin beserta Manager Bagian KU Bpk. Dian Firza serta Tim YBM UPK Tarahan.

Bpk. Yuli Tri Setyono dalam pembukaannya beliau menyampaikan bahwa program ini diharapkan dapat membantu serta memberikan manfaat yang positif bagi siswa/i tersebut dalam melakukan pembelajaran. juga dapat terjalin sinergi yang baik dengan stakeholder dalam memberikan kontribusi yang positif dan semangat tentang kepedulian PLN terhadap warga sekitar.

Dalam wawancara dengan salah satu kepala sekolah yaitu SD MI Rangai yaitu bpk. Supriyanto mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur dengan adanya bantuan program ini yg mana dapat membantu siswa/i yang kurang mampu utk perlengkapan & peralatan sekolahnya sehingga dapat diharapkan memotivasi siswa/i tersebut agar giat dalam belajar, pungkas nya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved