Breaking News:

Lampung Barat

KPU Lampung Barat Terbaik Ketiga KPU/Kabupaten Tercepat Lakukan Migrasi DPB

KPU Lampung Barat meraih penghargaan terbaik ke-3 atas prestasinya sebagai KPU Kabupaten/Kota Tercepat Melakukan Migrasi DPB ke aplikasi Sidalih

Dokumentasi
Ketua KPU Lampung Barat Arip Sah di kantornya. KPU Lampung Barat Terbaik Ketiga Sebagai KPU/Kabupaten Tercepat Lakukan Migrasi DPB 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat meraih penghargaan terbaik ke-3 atas prestasinya sebagai KPU Kabupaten/Kota Tercepat Melakukan Migrasi Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) ke aplikasi Sistem Informasi Data Pemilih (Sidalih) Berkelanjutan Tahun 2021.

Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan oleh KPU Provinsi Lampung via Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh KPU Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Lampung pada Senin (8/11/2021).

Dalam ajang penghargaan tersebut, KPU Lampung Barat meraih terbaik ke-3 pada kategori KPU Kabupaten/Kota dengan jumlah pemilih 100.000 - 300.000 pemilih (KPU Kota Metro, Pesisir Barat, Lampung Barat, Pringsewu, Mesuji, Tulang Bawang, dan Tulang Bawang Barat).

Ketua KPU Lampung Barat Arip Sah menilai, meraih suatu penghargaan bukanlah sebagai tujuan utama.

"Meskipun penghargaan bukan menjadi tujuan utama bagi tim dalam bekerja dan menjalankan tugas," ujar Arip, Selasa (9/11/2021).

"Tetapi setidaknya, penghargaan merupakan salah satu indikator Pimpinan KPU Provinsi Lampung dalam mengevaluasi kinerja jajarannya di KPU Kabupaten dan Kota," imbuh dia.

Kendati hanya meraih terbaik ke-3, setidaknya hal itu menjadi suatu kebanggan bagi pihaknya.

"Mengingat saat ini, Lampung Barat yang tidak dalam tahapan pemilihan kepala daerah," ungkapnya.

"Namun, kawan-kawan tetap konsiten dalam bekerja dan menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan dengan maksimal dan penuh tanggung jawab," sambung Arip.

Arip mengaku, pemutakhiran DPB memanglah bagian dari rutinitas jajaran KPU Lampung Barat pada setiap bulannya.

Baca juga: Karang Taruna Pesisir Barat Lampung Gelar Lomba Kicau Mania, Diikuti Seribu Peserta

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved