Breaking News:

Mesuji

Pemkab Mesuji Lampung Gelar Bazar Kuliner, Bupati Saply Harap Jadi Kegiatan Rutin

Dalam rangka HUT Mesuji ke-13, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menggelar bazar kuliner yang diselenggarakan di halaman kantor Pemkab Mesuji.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Bupati Mesuji meninjau salah satu stand kuliner. Pemkab Mesuji Lampung Gelar Bazar Kuliner, Bupati Saply Harap Jadi Kegiatan Rutin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dalam rangka HUT Mesuji ke-13, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menggelar bazar kuliner yang diselenggarakan di halaman kantor Pemkab Mesuji, Selasa (9/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Mesuji Saply Th, didampingi Ketua TP-PKK Nelly Saply, Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela dan juga Sekretaris Daerah (Sekda) Syamsuddin beserta jajarannya.

Dalam sambutanya Bupati Mesuji Saply Th mengatakan, keberadaan UMKM sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat akan tumbuh kembangnya UMKM di Kabupaten Mesuji.

"Kedepan saya berharap bazar ini dapat menjadi kegiatan rutin, serta UMKM Kabupaten Mesuji dapat bersaing," ujarnya.

Tidak hanya di tingkat Kabupaten akan tetapi sampai ke tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

Sehingga, Saply mengajak bersama-sama bersinergi membangun UMKM agar dapat menjadi salah satu penopang dan penggerak roda perekonomian di Kabupaten Mesuji.

"Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum bersama kebangkitan mesuji dari pandemi khususnya bangkit pada sektor ekonomi," jelasnya.

Terlebih dari itu semua Saply berharap para pelaku UMKM dapat meraih kesuksesan dan memberikan manfaat bagi masyarakat sebagai penyerap tenaga kerja yang masif.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved