Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Unila Beri Sambutan Pembukaan Asesmen Prodi Magister Pendidikan Fisika FKIP Secara Virtual

Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., memberikan sambutan pada kegiatan Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi S-2 Pendidik

ist
Pembukaan asesmen lapangan dihadiri para wakil rektor, direktur Pascasarjana Unila, ketua LP2M, ketua LP3M, dekan, dan jajaran dekanat FKIP Unila, kepala UPT, ketua dan sekretaris Jurusan Pendidikan MIPA, ketua Prodi Magister Pendidikan Fisika, serta para dosen di lingkungan FKIP Unila. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pembukaan asesmen lapangan dihadiri para wakil rektor, direktur Pascasarjana Unila, ketua LP2M, ketua LP3M, dekan, dan jajaran dekanat FKIP Unila, kepala UPT, ketua dan sekretaris Jurusan Pendidikan MIPA, ketua Prodi Magister Pendidikan Fisika, serta para dosen di lingkungan FKIP Unila.

Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., memberikan sambutan pada kegiatan Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi S-2 Pendidikan Fisika pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unila, Senin, 8 November 2021, secara daring via Zoom.

Hadir pula dua Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) Prof. Dr. Heru Kuswanto, M.Si., dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Prof. Drs. Cari, M.A., M.Sc., Ph.D., dari Universitas Negeri Sebelas Maret.

Prof. Karomani dalam sambutannya mengutarakan, Unila saat ini tengah melakukan penguatan pada berbagai program studi, khususnya terkait akreditasi dalam rangka persiapan Unila menuju PTN-BH.

Melalui kebijakan pemberian remunerasi insentif berbasis akreditasi, penguatan program studi di lingkungan Unila diharapkan dapat melibatkan semua pihak termasuk para dosen program studi.

Dalam kesempatan itu pula, rektor mengucapkan terima kasih kepada para asesor dan kepada dekan FKIP beserta jajaran yang berkomitmen menjadikan 50% prodinya berakreditasi unggul pada tahun 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada dekan FKIP dan jajaran yang memiliki komitmen kuat untuk move on, bahwa penguatan akreditasi adalah hal yang tidak bisa kita tawar- tawar,” ujarnya sebelum menutup sambutan.

Asesmen Lapangan Akreditasi Program Magister Pendidikan Fisika FKIP Unila dilaksanakan selama dua hari mulai 8 hingga 9 November 2021.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved