Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

Teken MOU Dengan Universitas Teknokrat Indonesia, Rektor Unima Fokus 3 Hal

Universitas Majalengka (Unima) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Teknokrat Indonesia, Selasa (9/11/2021) malam.

ist
Universitas Majalengka (Unima) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Teknokrat Indonesia, Selasa (9/11/2021) malam. 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Majalengka (Unima) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Teknokrat Indonesia, Selasa (9/11/2021) malam.

Penandatanganan MOU sekaligus studi banding yang dilakukan Rektor beserta sejumlah staf Unima ini diharapkan mampu diimplementasikan dalam kegiatan tri darma.

Rektor Unima Prof Dr Ir H Sutarman M.Sc mengatakan, ada tiga fokus yang diharapkan dari penandatanganan MOU tersebut.

Prof Sutarman mengatakan, fokus pertama adalah tentang bagaimana memanage sebuah universitas dengan profesional.

"Fokus yang kedua yaitu bagaimana pengimplementasian gagasan dari seorang pemimpin untuk diimplementasikan dalam setiap kegiatan tri darma," kata Prof Sutarman.

Ketiga, lanjut Prof Sutarman bagaimana agar kejuaraan yang diraih kampus juara Universitas Teknokrat Indonesia bisa juga diraih oleh Unima.

Prof Sutarman menambahkan, Unima memang punya visi yang tidak sehebat Universitas Teknokrat Indonesia.

Namun pihaknya akan merubah capaian visi di tahun 2027 dari target lokus daerah ke Nasional.

Prof Sutarman menyatakan alasan memilih Universitas Teknokrat Indonesia sebagai tujuan studi banding berawal dari persahabatan dengan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA.

"Antara saya dengan pak Nasrullah sering sharing manajemen. Kita punya tingkat manajemen yang sama tapi out came nya berbeda, itu jadi alasan kami pilih Universitas Teknokrat Indonesia," kata Prof Sutarman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved