Breaking News:

Lampung Timur

Bupati Lampung Timur Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Beri Bantuan Bahan Makanan

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengunjungi rumah korban kebakaran di Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.Tak lupa juga menyalurkan bantuan.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Hanif Mustafa
Dok Protokol Pemkab Lampung Timur
Bupati Lampung Timur Dawam kunjungi rumah korban kebakaran di Way Jepara Kabupaten Lampung Timur. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengunjungi rumah korban kebakaran, , Rabu (10/11/2021).

Korban kebakaran diketahui bernama Abu Naim, warga dusun 2 Margo mulyo RT/RW 005/002 Desa Labuhan Ratu 2 Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.

“Terimakasih kepada camat, kepala desa, tokoh atas peran sertanya dalam bergerak cepat dan kepedulian terhadap masyarakat sekitarnya," ujar Dawam. 

"Karena bagaimanapun yang memberikan pertolongan kepada kita saat mendapat musibah adalah tetangga sekitar, jadi sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas rasa saling tolong antar warga," lanjutnya. 

Dawam juga memberikan bantuan berupa beras dan mie instan. 

Baca juga: Dianiaya Anak Kandungnya, Seorang Ibu di Lampung Timur Mengalami Luka Lebam

“Ini ada sedikit bantuan berupa mie instan dan beras, semoga mendapat keberkahan dan bisa meringankan beban dari keluarga Abu Naim," tutur Dawam. 

Diketahui rumah milik Abu Naim terbakar pada 7 november 2021 sekitar pukul 19:30 WIB. 

Kebarakan disinyalir berasal dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting. 

RT setempat, Kadio menjelaskan kronologi kejadian kebakaran tersebut terjadi malam hari dan berhasil dipadamkan dengan bantuan warga sekitar.

“Api padam sekitar tigapuluh menit dengan bantuan warga sekitar. Alhamdulillah cuaca saat itu masih gerimis jadi angin tidak terlalu kencang”. ungkap Kadio.

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved