Breaking News:

Berita Terkini Artis

Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Resmi Jadi Tersangka Kasus Penipuan CPNS

Olivia Nathania anak dari Nia Daniaty sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya

Penulis: rio angga | Editor: Heribertus Sulis
Instagram @niadaniatynew
Olivia Nathania anak Nia Daniaty ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan CPNS dan hari ini mejalani pemeriksaan sebagai tersangka. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Olivia Nathania anak Nia Daniaty ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan CPNS dan hari ini mejalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Kuasa Hukum Olivia, Susanti mengatakan, hari ini Kamis (11/11/2021) kliennya menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

"Tambahan ya dari hasil penyidikan saksi-saksi, ini kan udah tersangka Oi nya. Penyidikan tersangka, panggilan hari ini sebagai tersangka bukan saksi lagi. Sudah ditetapkan tersangka," kata dia saat di konfirmasi.

Dalam kasus ini, hanya Olivia yang ditetapkan sebagai tersangka dan Susanti merasa heran karena ada satu orang bernama Agustin yang terlibat dalam kasus ini.

Tapi Agustin justru tidak ditetapkan sebagai tersangka, padahal peran dari Agustin adalah merekrut orang-orang yang tertipu untun menjadi CPNS.

Baca juga: Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Telah Dibadalkan Umrah oleh Keluarga

"Oi tersangka, turut sertanya adalah ibu Agustin, kenapa? karena fakta hukum otentik banyak yang dilakukan ibu Agustin, jadi ibu Agustin dengan Oi sama posisinya, ibu Agustin merekrut," tuturnya.

Susanti mengaku ada bukti percakapan yang ada di grup Whatsapp perekrutan CPNS dan percakapan itu dikirim Agustin.

Dalam pesan yang dikirim ke grup Whatsapp pada 1 Februari 2021 ada daftar nama CPNS para korban.

Tapi itu tidak dibuka ke publik dan ia mempertanyakan kepada penyidik mengenai permasalaham ini.

Baca juga: Doa Putri Delina untuk Anak Teddy dan Lina Jubaedah

"Nah itu kan ga kebuka tuh, isinya 'Assalamu'alaikum wr wb selamat malam semua bagi teman-teman yang namanya ada di atas dimohon hadir pada hari Rabu 3 Februari 2021 jam 15.30 WIB tempat Nikara Residence jalan Ampera Raya Ragunan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ini CPNS di luar Jabodetabek, untuk Jabodetabek akan segera menyusul' ini chattingan dia," ucap dia.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved