Breaking News:

Pencurian di Pringsewu Lampung

Pembobol Minimarket di Pringsewu Lampung Ditangkap Seusai Lompat dari Atap Setinggi 13 Meter

Pelaku pembobol minimarket di Kabupaten Pringsewu sempat berusaha melarikan diri dengan melompat dari atap retail modern setinggi 13 meter.

Tribunlampung.co.id / Robertus Didik B C
Pelaku pembobol minimarket di Kabupaten Pringsewu sempat berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari atap setinggi 13 meter, namun terjatuh dan terluka sehingga tertangkap. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Pelaku pembobol minimarket di Kabupaten Pringsewu tertangkap setelah melompat dari atap retail modern tersebut.

Pelaku Royani (31) warga Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten berusaha melarikan diri setelah dikepung petugas Kepolisian Resort (Polres) Pringsewu.

"Pelaku melarikan diri dengan cara melompat dari atap gedung toko Indomaret Podorejo dengan ketinggian 13 meter," kata Kasatreskrim Polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata, Kamis, 11 November 2021.

Atas perbuatan nekatnya itu, pelaku mengalami memar di kaki dan bagian dagu.

Sehingga pelaku sempat dilarikan ke RSUD Pringsewu.

Baca juga: BREAKING NEWS Pelaku Pembobol Swalayan di Pringsewu Lampung Diringkus Polisi

Ditambahkan Feabo, berdasar hasil pemeriksaan dokter rumah sakit tidak ditemukan patah tulang. 

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Resort (Polres) Pringsewu meringkus pelaku pembobol sejumlah retail modern di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Seorang pelaku, Royani (31) warga Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Wakapolres Pringsewu Kompol Leksan mengungkapkan, pelaku Royani diamankan saat beraksi membobol swalayan di Indomart Dusun Podorejo, Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kamis, 11 November 2021 pukul 02.00 WIB.

"Berkat kerja keras rekan-rekan kita semua, dan bantuan masyarakat sehingga bisa mengungkap pelaku tindak pidana," ujar Leksan, Kamis siang.

Baca juga: Gedung Mapolres Pringsewu Lampung Dianggarkan Rp 12,4 Miliar

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved