Breaking News:

Jasa Raharja

Peringati Hari Pahlawan, Jasa Raharja Lampung Kunjungi Legiun Veteran Republik Indonesia

Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan aksi nyata memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, yaitu Berbagi kepada Para Veteran den

ist
Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan aksi nyata memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, yaitu Berbagi kepada Para Veteran dengan berkunjung ke kediaman beberapa veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia “LVRI” DPD Provinsi Lampung, Rabu (10/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jasa Raharja Cabang Lampung melakukan aksi nyata memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, yaitu Berbagi kepada Para Veteran dengan berkunjung ke kediaman beberapa veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia “LVRI” DPD Provinsi Lampung, Rabu (10/11/2021).

Margareth V.S. Panjaitan Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung mengungkapkan
Pelaksanaan kegiatan “Berbagi kepada Para Veteran di Hari Pahlawan”” merupakan bagian dari aksi sosial dari PT Jasa Raharja Cabang Lampung kepada para veteran yang telah berjasa terhadap tegaknya kedaulatan NKRI sampai saat ini dan merupakan momen refleksi pada Hari pahlawan 10 November 2021 ini.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Cabang PT Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan diwakili oleh para generasi Millenials PT Jasa Raharja Cabang Lampung.

Dimana para generasi Millenials Jasa Raharja Lampung ini mendatangi langsung para veteran di kediaman nya masing-masing yang berada disekitar Kota Bandar Lampung untuk membagikan secara langsung bantuan sembako dan Parcell buah-buahan sekaligus berbincang hangat dengan para Veteran.

"Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut untuk menjaga semangat patriotisme generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa, " katanya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved