Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Paul Pogba Ingin Geser Ronaldo Sebagai Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Bursa transfer Liga Inggris akan dibuka Januari 2022. Namun sejumlah klub-klub besar mulai mengatur strategi dan rencana pembelian pemain.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Noval Andriansyah
AFP
Ilustrasi. Bursa transfer Liga Inggris akan dibuka Januari 2022. Namun sejumlah klub-klub besar mulai mengatur strategi dan rencana pembelian pemain. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bursa transfer Liga Inggris akan dibuka Januari 2022. Namun sejumlah klub-klub besar mulai mengatur strategi dan rencana pembelian pemain di  bursa transfer nanti.

Dalam waktu kurang dari dua bulan sampai Januari 2022 sejumlah tim mulai merencankan untuk melakukan pembelian dan penjualan pemain

Sejumlah nama pemain top pun dikabarkan akan hengkang dari klub .

Gelandang Man United Paul Pogba Pogba dikabarkan ingin menyalip Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Pemain asal Prancis itu dikabarkan ingin memperbarui kontraknya dengan Manchester United.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Liverpool vs Arsenal, The Reds Bisa Kerepotan

Dikutip Tribunlampung dari talksport.com Pogba dikabarkan menuntut kontrak dengan bayaran tertinggi di Liga Premier di atas rekan setimnya Cristiano Ronaldo

CR7 saat ini berpenghasilan tertinggi setelah menandatangani kontrak 480.000 seminggu setara Rp 9,1 miliar  sekembalinya ke Old Trafford di musim panas lalu.

Sementara Pogba yang akan menjadi agen bebas di akhir musim sedang mencari peningkatan pada kontraknya £ 290.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar minggu.

Sementara kabar bursa transfer lainnya Striker Chelsea Timo Werner dikabarkan tengah diincar Barcelona. 

Barcelona sedang bersiap untuk meningkatkan lini depan mereka pada bulan Januari dengan sejumlah opsi merekrut striker dari Liga Premier. 

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Watford vs Man United, Setan Merah Masih Diunggulkan

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved