Breaking News:

Lampung Tengah

Tim Vaksinasi Polres Lampung Tengah Jangkau Wilayah Terdalam di Kecamatan Bandar Mataram

Anggota Polres Lampung Tengah beserta tim vaksinator menjangkau wilayah terdalam di Kecamatan Bandar Mataram, tim harus melewati medan yang sulit.

Penulis: syamsiralam | Editor: Hanif Mustafa
dok Polres Lampung Tengah
Tim Polres Lamteng lakukan vaksinasi massal di Kecamatan Bandar Mataram. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Anggota Polres Lampung Tengah beserta tim vaksinator menjangkau wilayah terdalam di Kecamatan Bandar Mataram demi percepat program vaksinasi

Untuk menjangkau Kampung Mataram Udik di Dusun 10 (Sekring Atas, Umbul Kuwau dan HTI) tim harus melewati medan yang sulit untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat setempat.

Kepala Bagian Operasi AKP Dennis Arya Putra mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya menerangkan, pihaknya beserta tim tenaga kesehatan (Nakes) Lamteng berkomitmen untuk mewujudkan percepatan vaksinasi di kabupaten itu.

"Kami harus melewati akses medan yang terjal untuk sampai ke sini (Kampung Mataram Udik), namun tim tetap semangat agar program percepatan vaksinasi ini dapat terwujud," kata Dennis Arya Putra, Jumat (12/11/2021).

Dennis menambahkan, dalam lawatannya bersama tim ke Dusun 10 Mataram Udik, pihaknya memberikan 4000 dosis vaksin kepada masyarakat setempat.

Baca juga: 3 Buruh PTPN VII Lampung Tengah Gelapkan Tebu, Curi 2 Ton per Truk

Sementara Kasi Dokkes Poliklinik Polres Lampung Tengah dr Denny Salendra menjelaskan selain itu percepatan vaksinasi yang dimotori Polres Lampung Tengah dan Nakes di Lampung Tengah itu merupakan bagian untuk percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Lamteng.

"Serta dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19 ini, agar masyarakat sehat. Selain itu Denny berpesan dan mengajak masyarakat untuk vaksin,  karena dengan vaksin baik untuk kesehatan tubuh kita, serta vaksin itu halal, aman dan berkualitas," lanjutnya.

Denny juga berpesan, meski telah divaksin, masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved