Breaking News:

Berita Bola Liga Champions

JADWAL Liga Champions Man City vs PSG, Duel 2 Tim Bertabur Bintang dan Kaya Raya

Jelang jadwal Liga Champions antara Man City vs PSG, duel dua tim bertabur bintang dan kaya raya yang kerap tersandung.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Noval Andriansyah
AFP
Ilustrasi. Jelang jadwal Liga Champions antara Man City vs PSG, duel dua tim bertabur bintang dan kaya raya yang kerap tersandung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang jadwal Liga Champions antara Man City vs PSG, duel dua tim bertabur bintang dan kaya raya yang kerap tersandung.

Diketahui, laga Manchester City vs Paris Saint-Germain, akan digelar di Etihad Stadium pada Kamis 25 November 2021 pukul 02.00 WIB.

Adapun tayangan live Liga Champions bisa disaksikan via link live streaming SCTV dan link live streaming Vidio.com. (link di akhir artikel)

Man City dan PSG merupakan dua tim bertabur bintang yang dimiliki miliarder namun mengalami kegagalan di Liga Champions

Paris Saint-Germain dan Manchester City sama-sama belum memenangkan gelar Liga Champions pertama mereka setelah diambil pemilik kaya lebih dari satu dekade lalu

Baca juga: JADWAL Liga Champions Man City vs PSG, Head to Head Kedua Tim

Kedua klub diambil alih oleh pemilik mega-kaya lebih dari satu dekade lalu tetapi gagal mengangkat Liga Champions yang dianggap sebagai hadiah terbesar di sepakbola Eropa.

Man City adalah yang pertama dibeli, oleh Abu Dhabi United Group dari tim Inggris pada 2008 dan menggelontorkan ratusan juta pound ke tim.

Kemudian kelompok yang didukung Qatar menyelesaikan pengambilalihan PSG tiga tahun kemudian sejak itu menandatangani orang-orang seperti Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Di antara mereka, kedua klub telah memenangkan 12 gelar liga dan 20 kompetisi piala utama sejak pengambilalihan masing-masing tetapi belum merasakan kesuksesan di Eropa.

Bisakah Man City atau PSG memenangkan Liga Champions musim ini? 

Baca juga: JADWAL Liga Champions Chelsea vs Juventus, Nyonya Tua Ingin Amankan Puncak Klasemen

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved