Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

UM Metro Awards 2021 Berikan Puluhan Apresiasi Atas Kinerja Kepala SMA/SMK/MA di Lampung

Universitas Muhammadiyah (UM) Metro kembali menggelar UM Metro Awards 2021 untuk Kepala Sekolah tingkat SMA

Ist
Universitas Muhammadiyah (UM) Metro kembali menggelar UM Metro Awards 2021 untuk Kepala Sekolah tingkat SMA 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Universitas Muhammadiyah (UM) Metro kembali menggelar UM Metro Awards 2021 untuk Kepala Sekolah tingkat SMA/SMK/MA di Provinsi Lampung tahun 2021 atas kinerjanya, berlangsung di Aula HI, Sabtu (13/11/21).

Acara tersebut dihadiri oleh 42 Kepala SMA/SMK/MA di Provinsi Lampung yang masing-masing mendapatkan satu dari 21 kategori penghargaan yang diberikan.

Rektor UM Metro, Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan untuk menjadi Universitas yang besar, tidaklah terlepas dari dukungan kepala sekolah.

"UM Metro ingin besar, nah besarnya UM Metro harus di dukung oleh bapak ibu kepala sekolah. karena besarnya kampus ditentukan juga oleh banyaknya mahasiwa," ujar Jazim.

Lanjut Jazim menambahkan bahwa sebagian besar kepala sekolah yang hadir merupakan alumni UM Metro.

"Saya bangga kepala sekolah ini sebagian besar adalah alumni UM Metro. Karena ternyata alumni kami bisa berperan di dunia pendidikan bahkan menjadi kepala sekolah. Kami juga berusaha bahwa alumni saya juga bangga dengan almamaternya," tambah Jazim.

Perwakilah kepala sekolah dalam memberikan kesan kepada UM Metro, Ibu Erlian Eka damayanti, S.Kom., M.Ti., mengungkapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh UM Metro kepala para Kepala Sekolah atas hasil kinerja yang dicapai.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas apresiasi yag diberikakan UM Metro, kepada kami,  mudah-mudahan kita semua dapat secara bersama-sama bersinergi mamemajukan pendidikan. Saya juga bangga terhadap UM Metro karena banyak sekali perubahan yang ada di UM ini. Berkat pendidikan disini, mengahantarkan saya mejadi kepala sekolah," kata Erlian.

Kepala Unit Marketing dan promosi, Ibu Sri Retnaning Rahayu, S.E.,M.M., memaparkan 21% informasi mengenai Penerimaan Mahasiwa Baru (Penmaru) banyak diketahuidari Kelapa Sekolah.

UM Metro pun memiliki pun selesi yang serupa dengan nama penmaru UM Metro. Beberapa waktu yang lalu kami melalakukan tracing demografi, 1 dari beberapa pertanyaan yang kami ajukan adalah dari mana mahasiswa baru mendapatkan informasi mengenai Penmaru. Ternyata, 21% berasal dari kepala sekolah, artinya kepala sekolah sangat berperan dalam membagikan informasi mengenai UM Metro," ujar Sri.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved