Breaking News:

Lampung Selatan

Pemkab Lampung Selatan Buka Lowongan Komisaris dan Direksi BUMD

Pemkab Lampung Selatan membuka lowongan Komisaris dan Direksi pada BUMD Kabupaten Lampung Selatan Perseroan Daerah Lampung Selatan Maju, ini syaratnya

Tribun Lampung
Ilustrasi. Pemkab Lampung Selatan membuka lowongan Komisaris dan Direksi pada BUMD Kabupaten Lampung Selatan Perseroan Daerah Lampung Selatan Maju. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan membuka lowongan Komisaris dan Direksi pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lampung Selatan Perseroan Daerah Lampung Selatan Maju.

Sekretaris Panitia Seleksi Komisaris dan Direksi Perseroan Daerah Lampung Selatan Maju Irmanto Indrowijoyo menjelaskan, pengisian jabatan Komisaris dan Direksi itu untuk mengisi kursi lowong pada BUMD Kabupaten Lampung Selatan Perseroan Daerah Lampung Selatan Maju.

"Untuk formasi pegisian jabatan komisaris dan direksi BUMD Kabupaten Lampung Selatan Perseroan Daerah Lampung Selatan Maju masa jabatan 2022-2026 tersebut terdiri dari satu orang komisaris dan dua orang direktur," katanya, Minggu (14/11/2021)

"Untuk pengumuman seleksi dan pendaftaran peserta mulai 12-19 November 2021," ujarnya.

Irmanto mengatakan persyaratannya dapat dilihat di website Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui laman www.lampungselatankab.go.id.

Baca juga: Oknum Anggota Dewan Lampung Selatan Resmi Tersangka Kasus Dugaan Penipuan

"Persyaratan umum warga Negara Republik Indonesia, dibuktikan dengan fotokopi Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).Setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya.

"Sehat jasmani, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah. Minimal Dokter Puskesmas," ujarnya.

Irmanto mengatakan pelamar harus berkelakuan baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dari Kepolisian Resor (Polres) setempat.

"Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai atau pejabat instansi, lembaga, badan usaha, dan perusahaan baik pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun swasta. Surat pernyataan tidak sedang dalam menjalani proses hukum atau pernah dihukum atas tindak pidana," katanya.

"Batas usia Terhitung Tanggal 1 Desember 2021 adalah maksimal 60 tahun (untuk Komisaris) dan maksimal 55 tahun untuk Direksi dibuktikan dengan Fotokopi Akte Kelahiran yang dilegalisir oleh pejabat berwenang," jelasnya.

Baca juga: Oknum DPRD Lampung Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka Penipuan, Polisi: Belum Ditahan

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved