Breaking News:

Lampung Selatan

Korban Dugaan Penipuan Oknum DPRD Lamsel Sambangi Polres Tanyakan Kejelasan Proses Hukum

Amin mengatakan kedatangannya ke Polres Lampung Selatan dalam rangka untuk menanyakan kembali proses hukum, atas kasus penipuan yang dialaminya.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
Tribun Lampung / Dominius Desmantri Barus
Korban penipuan Syukri Amin (pakai kemeja kotak-kotak) Warga Desa Ketaan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, bersama kuasa hukumnya dari LBH Nursalam and Partner Nursalam (pakai baju peradi) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN-Syukri Amin, Warga Desa Ketaan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, bersama kuasa hukumnya dari LBH Nursalam and Partner kembali mendatangi Polres Lampung Selatan untuk menanyakan kembali proses hukum terhadap tersangka oknum anggota DPRD Lampung Selatan berinisial MI.

Syukri Amin merupakan korban penipuan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Lampung Selatan berinisial MI.

Amin mengatakan kedatangannya ke Polres Lampung Selatan dalam rangka untuk menanyakan kembali proses hukum, atas kasus penipuan yang dialaminya.

Baca juga: Oknum Anggota Dewan Lampung Selatan Resmi Tersangka Kasus Dugaan Penipuan

"Hari ini kami mendatangi Polres Lampung Selatan untuk menanyakan proses hukum yang saya alami. Terkait kasus penipuan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Lampung Selatan berinisial MI," kata Amin, saat dikonfirmasi di Mapolres Lampung Selatan, Senin (15/11/2021).

Syukri mengatakan dirinya sudah memberikan sejumlah uang kepada tersangka MI namun pekerjaan tersebut tak kunjung datang.

"Penipuan yang dilakukan oknum anggota DPRD Lampung Selatan berinisial MI itu menjanjikan pekerjaan," katanya.

Saya sudah memberikan sejumlah uang, jumlahnya Rp 245 juta. Tersangka menjanjikan pekerjaan  sejak 2018 lalu. Dan sampai saat ini pekerjaan yang dijanjikan tersebut tak kunjung datang," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved