Breaking News:

Lampung Selatan

692 Peserta Penuhi Syarat Tes Kesehatan Rekrutmen THLS Satpol PP Lampung Selatan

Jhoni mengatakan, nama-nama yang dinyatakan memenuhi syarat agar dapat hadir di kantor Satpol PP Lampung Selatan pada hari ini.

Tangkapan Layar Website Pemkab Lamsel
Pengumuman hasil tes kesehatan pada penerimaan tenaga harian lepas sukarela (THLS) anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lampung Selatan sudah keluar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pengumuman hasil tes kesehatan pada penerimaan tenaga harian lepas sukarela (THLS) anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lampung Selatan sudah keluar.

Sebanyak 692 peserta dinyatakan memenuhi syarat.

Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur Satpol PP Lampung Selatan Jhoni Irzal mengatakan, berdasarkan hasil tes kesehatan pada 8-11 November 2021, sebanyak 692 peserta lulus dan bisa mengikuti tahap selanjutnya.

"Pengumuman nama-nama peserta yang memenuhi syarat tes kesehatan sudah keluar," kata Jhoni, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Radiant Utama Interinsco Buka Rekrutmen Petugas PJTK

Pengumuman bisa dilihat di website Pemkab Lampung Selatan di https://www.lampungselatankab.go.id/web/2021/11/15/pengumuman-hasil-tes-kesehatan-penerimaan-thls-satpol-pp-kabupaten-lampung-selatan-tahun-2021/.

"Sebanyak 692 orang dinyatakan memenuhi syarat dan dapat mengikuti tahapan selanjutnya," jelasnya.

Jhoni mengatakan, nama-nama yang dinyatakan memenuhi syarat agar dapat hadir di kantor Satpol PP Lampung Selatan pada hari ini.

"Hari ini mereka diwajibkan hadir untuk mengambil undangan jadwal tes kesamaptaan. Mulai pukul 07.30 sampai selesai. Pakaian kemeja putih celana hitam dan membawa nomor tes," katanya.

"Bagi peserta yang tidak datang atau tidak hadir untuk mengambil undangan dinyatakan mengundurkan diri dan dianggap gugur," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved