Breaking News:

Tulangbawang

Bupati Winarti Pastikan Tahapan Pilkada Serentak di Tuba Lampung Digelar Awal Januari

Bupati Tulangbawang Winarti memastikan pelaksanaan tahapan pemilihan kepala kampung serentak di Tuba akan berlangsung awal Januari mendatang.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Ilustrasi - Bupati Tulangbawang Winarti. Bupati Winarti Pastikan Tahapan Pilkada Serentak di Tuba Lampung Digelar Awal Januari 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti memastikan pelaksanaan tahapan pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak di Tuba akan berlangsung awal Januari mendatang.

Pada 2022 nanti, sebanyak 48 akan melaksanakan Pilkakam yang digelar serentak.

"Tahapan rencana Pemilihan Kepala Kampung akan dimulai pada 3 januari dan pelaksanaan pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 17  maret  2022," terang Winarti, Selasa (16/11).

Hal itu juga telah ditegaskan Winarti saat memimpin rapat koordinasi penyelenggaraan pemerintahan Desa  bersama Pj Kepala Kampung, Senin (15/11) kemarin.

 Winarti juga mengingatkan kepada Pj. Kepala Kampung agar dapat melaksanakan ADD sesuai dengan 25 Program BMW Tulangbawang.

"Saya mengingatkan kembali agar semua kampung dapat melaksanakan program vaksinasi secara maksimal sehingga target vaksinasi di Tulangbawang benar benar dapat tercapai," paparnya.

Winarti juga mengingatkan agar senantiasa menerapkan prokes dalam setiap kegiatan demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved