Breaking News:

Universitas Lampung

FMIPA Universitas Lampung Gelar Peringatan Dies Natalis ke-32

 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) menggelar acara Dies Natalis ke-32, di pelataran parkir kampus sete

ist
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) menggelar acara Dies Natalis ke-32, di pelataran parkir kampus setempat, Selasa, 16 November 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) menggelar acara Dies Natalis ke-32, di pelataran parkir kampus setempat, Selasa, 16 November 2021.

Penyelenggaraan Dies Natalis FMIPA ke-32 dengan tema “Berkarya dan Bersinergi Membangun FMIPA Menjadi Fakultas Unggul di Universitas Lampung” ini dihadiri Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., para wakil rektor, para dekan, rektor senior Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S., dekan senior FMIPA, dan para sponsor.

“Saya sebagai rektor mengucapkan selamat. Berbagai prestasi telah ditorehkan fakultas MIPA. Saya berharap fakultas ini semakin terdepan,” ujar Prof. Karomani.

Dalam momen tersebut, Rektor menyampaikan kepada seluruh sivitas akademika FMIPA untuk bersama-sama membangun optimisme agar tetap yakin meski di usianya yang terbilang muda.

Ia pun mengajak seluruh sivitas akademika mendukung Unila mempersiapkan diri menuju PTN-BH sekaligus mewujudkan visinya menjadi 10 universitas terbaik di Indonesia pada tahun 2025.

Dies Natalis ke-32 FMIPA Unila menurut laporan ketua panitia, diawali dengan penyelenggaraan sayembara desain logo yang diikuti 16 peserta dan logo terpilih digunakan sebagai logo dies natalis tahun ini.

Rangkaian kegiatan lain yaitu 17 jenis lomba dan kompetisi, pemberian 12 penghargaan bagi dosen, tendik, dan mahasiswa, penyelenggaraan seminar nasional, dua webinar, donor darah yang menghimpun 50 pendonor, dua bakti sosial yang disupport penuh IKA FMIPA, serta bantuan sanitasi air bersih untuk Pekon Trimulyo yang disponsori PT Telkom. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved