Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Himpunan Mahasiswa Komunikasi UM Metro Gelar Kegiatan Siang Keakraban bagi Mahasiswa Baru

Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himasko) Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Agama Islam (FAI), Universitas Muhammadiyah (UM)

ist
Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himasko) Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Agama Islam (FAI), Universitas Muhammadiyah (UM) Metro selenggarakan Siang Keakraban (Sikrab) pada Sabtu, 13 November 2021 bertempat di Bumi Perkemahan Bantul, Metro Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himasko) Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Agama Islam (FAI), Universitas Muhammadiyah (UM) Metro selenggarakan Siang Keakraban (Sikrab) pada Sabtu, 13 November 2021 bertempat di Bumi Perkemahan Bantul, Metro Selatan.

Acara ini dihadiri oleh PK IMM FAI UM Metro, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (HIMAPAI) UM Metro, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMPS PIAUD UM Metro), Demisioner Himasko KPI UM Metro dan seluruh mahasiswa KPI UM Metro.

Muhammad Abdul Aziz selaku ketua pelaksana dalam kegiatan tersebut mengungkapkan tujuan dilaksanakannya Sikrab adalah untuk menambah erat Ukhuwah islamiah.

"Tujuan dilaksanakannya acara ini untuk mengenal kemudian saling memahami satu dengan yang lain," ucap Muhammad dalam sambutannya.

Sikrab ini mengangkat tema "Dari Perbedaan Mewujudkan Keakraban" dengan harapan dapat mempersatukan perbedaan dalam koridor ukhuwah Islamiah, sesuai dengan penjelasan Ketua Himasko KPI UM Metro, Bugis Adi Tyon.

"Kita berharap untuk menjalin kedekatan saling mengenal memperkuat tali silaturahim sebagai jalan memperpanjang umur dan suatu amal sholeh," jelasnya.

Acara tersebut berjalan lancar sampai akhir dengan dihadiri 24 peserta dari semester 1 dan 3 didampingi para panitia pengurus Himasko.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved