Breaking News:

Pilpres 2024

Kader Gerindra di Lampung Diminta Sosialisasi Prabowo sebagai Capres

Mirza mengatakan, keputusan partai sudah bulat untuk kembali mencalonkan ketua umum DPP Gerindra tersebut sebagai capres.

Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal menginstruksikan seluruh anggota Fraksi Gerindra di kabupaten/kota mulai bergerak menyosialisasikan Prabowo sebagai capres di 2024.

Mirza mengatakan, keputusan partai sudah bulat untuk kembali mencalonkan ketua umum DPP Gerindra tersebut sebagai capres.

"Ini hasil dari konsolidasi antara ranting. Bahkan konstituen kami rata-rata meminta Pak Prabowo menjadi presiden, maka seluruh anggota Fraksi diminta untuk jaga konstituen," kata Mirza saat ditemui di DPRD Lampung, Selasa (16/11/2021).

Mirza menuturkan, merawat dan menjaga konstituen kunci utama agar masyarakat terus bersama Partai Gerindra.

Baca juga: Edhy Prabowo Ingin Dapat Diskon Hukuman seperti Pinangki

Setiap anggota fraksi harus mampu menyelesaikan dan membantu memberikan solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat.

"Setiap dalam kegiatan itu diperhatikan masalah yang ada di masyarakat, setiap ada kebijakan pemerintah dilihat apakah berpihak kepada rakyat dan kita harus  mampu memecahkan persoalan di masyarakat itu," jelas Sekretaris Komisi V DPRD Lampung ini.

Terkait kesiapan Prabowo untuk kembali maju di Pilpres 2024, Mirza mengaku kader menyerahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan.

"Kalo itu kami serahkan kepada Pak Prabowo sendiri. Tapi kami sebagai kader jelas menginginkan dan mengusulkan Pak Prabowo," tandas Mirza.

( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved