Breaking News:

Muktamar NU

Panita Lokal Muktamar ke-34 NU Akui Membutuhkan Bantuan Pihak Lain

Panitia lokal Mukhtamar ke-34 NU menjelaskan pihaknya membutuhkan bantuan pemerintah daerah dan pihak ketiga karena keterbatasan dana.

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Penyerahan bantuan dari pihak ketiga kepada panitia Mukhtamar ke-34 NU. Panita Lokal Muktamar ke-34 NU Akui Membutuhkan Bantuan Pihak Lain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Panitia lokal Mukhtamar ke-34 NU menjelaskan pihaknya membutuhkan bantuan pemerintah daerah dan pihak ketiga karena keterbatasan dana.

Sekretaris Panitia Lokal Mukhtamar ke-34 NU Lamteng, Wagimin, mengatakan, kebutuhan yang saat ini pihaknya memerlukan bantuan yakni terkait infrastruktur, tempat, lapangan parkir dan helipad.

"Dengan keterbatasan dana yang ada pada kami, tentunya kami membutuhkan bantuan dari pemerintah daerah dan juga pihak kedua," kata Wagimin di selah kegiatan penyerahan bantuan dari pihak ketiga kepada panitia Mukhtamar NU di Nuwo Balak dan Sesat Agung, Selasa (16/11/2021).

Tak hanya terkait infrastruktur, pembangunan venue acara, pembangunan tempat mandi cuci kakus (MCK), dan untuk kebutuhan para muhibin (penghibur acara) juga masih membutuhkan dana dari pihak lainnya.

"Untuk itu kami dari panitia berterimakasih atas usaha Bapak Bupati Musa Ahmad, yang telah sekuat upaya menggalang dana untuk terselenggaranya Mukhtamar NU mendatang," jelas Wagimin.

Wagimin juga mengatakan, selain kepada para pengusaha, pihaknya juga membuka untuk masyarakat jika ingin menyerahkan bantuan demi terselenggaranya Mukhtamar ke-34 NU.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved