Breaking News:

Bandar Lampung

Ungkap Kasus Narkoba 1 Kg, Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Diganjar Penghargaan

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto memberikan penghargaan kepada 30 personil Polresta yang berprestasi dalam melaksanakan tugas

Penulis: joeviter muhammad | Editor: soni
tribun lampung / muhammad joviter
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto memberikan penghargaan kepada 30 personel Polresta yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, Rabu  (17/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto memberikan penghargaan kepada 30 personel Polresta yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, Rabu (17/11/2021).

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di halaman Mako Polresta Bandar Lampung yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Dalam giat tersebut, juga dihadiri Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, serta para pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran serta seluruh personil dan ASN Polresta Bandar Lampung.

30 personel yang menerima penghargaan tersebut berdasarkan penilaian dari tim penilai, yang memiliki dedikasi tinggi dan rasa tanggung jawab terhadap tugas.

Serta beberapa diantaranya berhasil mengungkap kasus pelanggar protokol kesehatan di masa pandemi.

Ungkap kasus peredaran narkotika, menjadi petugas pemakaman jenazah covid-19, serta dedikasi tugas sebagai petugas gugus tugas penangana  covid-19.

Baca juga: Seusai Bertugas di Satgas Garuda Bhayangkara, Briptu Betesda Diganjar Penghargaan

Dari 30 personel yang menjadi penerima penghargaan diantaranya Kasat Narkoba Kompol Zainul Fachri bersama 6 orang lainnya berkat ungkap kasus peredaran narkotika sebanyak lebih dari 1 Kg.

Selanjutnya, Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Hari Budiyanto bersama 17 orang lainnya berhasil ungkap kasus pelanggar protokol kesehatan di masa pandemi sampai dengan P21.

Berikutnya, Aipda Aditia Prananto bersama 3 orang lainnya diberikan penghargaan karena menjadi petugas pemakaman jenazah covid-19 Sejak Januari 2021 sampai dengan Juli 2021.

Termasuk penata Lasmawati bersama 2 orang lainnya sebagai petugas gugus tugas penanganan covid-19 serta sebagai petugas vaksinasi kepada personil Polresta Bandar Lampung dan masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved